Thursday, April 28, 2016

Cara mudah mendapatkan vcc gratis

Cara mudah mendapatkan vcc gratis dari Neteller adalah topik yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, bagi sobat yang belum tahu apa itu vcc dan fungsinya saya akan jelaskan sekaligus pada artikel ini. Penulisan artikel ini dilatarbelakangi oleh banyaknya teman-teman saya yang mengikuti Bisnis online (PTC),
VCC (Virtual Credit Card) adalah kartu kredit virtual fungsinya sama dengan kartu kredit asli yang bisa digunakan untuk bertransaksi seperti untuk memberbelanja di ebay, amazon, beli domain hosting atau yang paling populer adalah untuk verifikasi akun paypal. 

Baca juga : CARA DAFTAR DAN MENDAPATKAN UANG DARI ADF.LY

Cara Mudah Mendapatkan VCC Gratis Dari Neteller

Sedangkan Neteller adalah rekening online yang menerima transaksi seperti penerimaan dan pengiriman uang seperti paypal. Neteller ini merupakan salah satu situs rekening online yang memberikan fasilitas VCC gratis yang kami rekomendasikan untuk anda karena selain prosesnya mudah tapi juga gratis.
Untuk mendapatkan vcc gratis dari Neteller, silahkan kuti langkah-langkah dibawah ini ;

Cara Daftar Akun Gratis di Neteller

  1. Silahkan anda kunjungi situs resmi Neteller : http://www.neteller.com
  2. Isi formulir pendaftaran sesuai data anda atau identitas diri anda.
  3. Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran, jangan lupa untuk menyimpan Account ID dan Secure ID, untuk keperluan login dan membuka virtual credit card di Neteller.
  4. Kemudian periksa email anda yang anda gunakan untuk mendaftar tadi untuk memverifikasi pendaftaran akun.

Cara Verifikasi Akun Neteller Terbaru

Setelah melakukan pendaftaran, anda bisa langsung melakukan verifikasi akun melalui deposit uang dari rekening bank melalui transfer langsung atau melalui ATM yang berlogo Mastercard, Visa, Maestro sekitar $20 atau kurang lebih Rp. 200.000. Ini merupakan cara verifikasi Neteller terbaru karena cara lama yaitu verifikasi dengan Scan KTP sudah tidak bisa lagi.

Cara Mendapatkan Virtual Credit Card Neteller (Net+)

Jika akun sudah terverifikasi itu bagus, tapi jika belum anda tetap bisa menggunakan Virtual cardnya asalkan dalam balance anda ada saldo. Untuk membuat Virtual card;
  1. Pastikan anda sudah login ke akun anda
  2. Pada menu Account >> Net+ Cards >> Net+ Virtual >> Add a Card.
  3. Lalu pilih Card Curency >> USD, kemudian isi Nama sesuai identitas anda yang asli dan Neteller Secure ID dengan secure ID akun anda.
  4. Kemudian klik Submit.
  5. Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan bahwa Virtual card anda telah berhasil dibuat, lalu klik View Card untuk melihat Virtual card anda.
  6. Maka akan muncul virtual card yang anda buat atas nama anda tadi lengkap dengan nomor, CW dan Expire cardnya.
Setelah vcc anda jadi, bisa digunakan untuk bertransaksi asalkan ada saldonya atau anda bisa mengisi saldo Neteller anda secara gratis dengan mengikuti program PTC, silahkan baca tutorialnya >> Cara dapat uang dari PTC 
Note : Sebaiknya anda mengisi saldo neteller dengan transfer melalui ATm agar prosesnya lebih cepat dan terjamin. Juga agar aku netellernya bisa digunakan untuk bertransaksi.
Sekian dulu artikel, mengenai Cara Mudah Mendapatkan VCC Gratis Dari Neteller, semoga bermanfaat
Previous Post
Next Post

0 Comments: